Clock



I made this widget at MyFlashFetish.com.

v

Sabtu, 04 Juni 2011

Seputar KIMCHI 2011

Hi  MySpace  Ini Sari ada cerita seputar KIMCHI 2011 kemarin, pengakuan dari salah satu fans yang lihat ^^ Cermati baik-baik  MySpace 

Story from Masive Lucki : :
ALLHAMDULILLAH  MySpace
hari ini hari yg paling berharga dalam hidup gue, selain LULUS SMP & dapet nilai yg cukup memuaskan, di tambah bisa geliat idola2 gue dengan sangat jelas, SUPER JUNIOR, PARK JUNGMIN, THE BOSS, X-5, GIRLS DAY ..
WALAUPUN GUE GAK BISA MASUK KE KONSER NYA, TAPI INI SANGAT MENYENANGKAN  MySpace


-------------------------SUPER JUNIOR----------------------
PERTAMA KALI NYA GUE NGELIAT SUPER JUNIOR, & yg paling jelas banget gue liat si SHINDONG oppa & YESUNG oppa  MySpace
sumpah si Yesung oppa kyeopta :) sempet ngeliat Henry oppa lumayan lama, DONGHAE oppa gue liat lumayan jelas, tapi gue bingung, gue gak bisa ngeliat bias yg paling gue cinta di suju, yaitu CHO KYUHYUN, gue kelimpungan clingak clinguk nyariin kyu oppa, tapi gue tetep aja gak liat, gue pusing saking banyak nya org disana  MySpace  dan triakan para ELF yg gak henti2, trus bias gue yg ke dua yg gak bisa gue liat si HEECHUL oppa, padahal dia yg pengen banget gue liat ..
tapi alhasil gak bisa liat  MySpace
trus gue gak liat UNYUK ..  MySpace
gue juga liat tapi sbentar doang si SUNGMIN oppa ..
dan member2 yg lain nya gue liat  MySpace

ohh iyaa kata orang2 Lee teuk oppa sempet bilang assalamuallikum, tapi gue gak denger heheheh :D
terus Lee Teuk oppa bilang sushow 4 bakalan di Indonesia .. #harusberusaha
dan yg lain nya bilang apa kabar & selamat malam .
tapi klo menurut gue yg paling kinclong di antara smua member suju si YESUNG oppa  MySpace


--------------------PARK JUNGMIN--------------------
NAHH ini dia yg paling gue suka, gue udah jadi TS slama bertahun2 , dan akhirnya bisa juga ngeliat salah satu member yaitu PARK JUNGMIN  MySpace
sumpaahh yaa PARK JUNGMIN itu emg pantes banget di sebut idola, dia itu ramah banget sama smua fans yg ada di sana, yg paling bikin gue girang lagi, si JUNGMIN bungkuk 90 derajat berkali2 sambil dada2 di depan smua fans, gue histeris banget, sampe hampir nangis, apalagi posisi gue berdiri itu emg pas banget di depan jungmin *walaupun ke bates pager* #PLAK  MySpace
trus yg bikin gue terkaget2 lagi semua artis cuman melambaikan tangan tanpa ngebuka kaca mobil, tapi dia ngebuka kaca mobil nya sambil senyum khas nya yg sanget menawan itu .
JUNGMIN YG PALING BIKIN GUE PUAS & GAK NGERASA NYESEL IKUTAN KIMCHI  MySpace


-----------------THE BOSS-------------------
PERTAMA KALI gue ngeliat The boss smua nya pada diem & sunyi, tapi begitu sadar kalau itu the boss, smuanya histeris abis,,  MySpace


---------------------------X-5------------------
gak ngeliat jelas, abis nya gak begitu suka  MySpace hehehe

--------------------------------------------------GIRLS DAY----------------------------------------------
ARTIS yg pertama kali kluar dari istora ya si Girls day, gue kira sihh mereka bakalan sombong,  MySpace  tapi gue salah sangka, mereka itu ramah, dan melambai2kan tangan sampe atas ..
hehehehe apalagi si Minah eonnie  MySpace
ramah banget ..











skedar info : Park Jungmin & Donghae menetap di indonesia sampe besok  MySpace


walaupun gue gak kedapetan tiket, tapi gue besyukur karena tetep bisa ngeliat idola2 gue dengan sangat jelas MySpace
makasih buat yg udah baca catatan gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar