Clock



I made this widget at MyFlashFetish.com.

v

Jumat, 05 Agustus 2011

Hey! He is My Boyfriend! But, I Love Your Boyfriend (Chapter 2)






Author : Sari Rosiati Nur K ( Han Soo Mun )

Tittle : Hey! He is my boyfriend! But, I love your boyfriend
Genre : Life, Romance, Family
Cast :  
  •  Lee Sun Hae ( Amanda ) 
  •   Jang Sinyoung ( Maybe You )
  • Lee Donghae 
  •   Cho Kyuhyun

Disclaimer : I don’t have the 3rd and 4th cast, just the 1st  and 2nd , allowed with management agreement. Story telling about the imagination and the creativasion of a fan. You can just get the moral value of this story, get the best thing and ignore the bad thing. Complainment just send message to the writer or write under the story.


“ WHAT?!! “ teriak Sinyoung kencang, segera saja Donghae membungkam mulut kekasihnya itu. “ Sstt … jangan keras-keras! Pelan-pelan saja … “ bisik Donghae di depan wajah Sinyoung. “ A … apa maksudmu dengan … “ kata Sinyoung terbata. Donghae mengangguk serius, “ Ye, aku mau kita bertukar pasangan dengan … mmm …. “

“ Dengan siapa?! Kau gila! Bertukar pasangan apa, jangan bergurau Donghae-a! Aku tidak mau! “ pekik Sinyoung, “ Ssstt … ah! Sudah kubilang jangan berteriak, ini tempat umum kau tahu itu! “ bisik Donghae kembali sambil melihat-lihat keadaan sekitar, sedangkan Sinyoung melipat wajahnya.  “ Begini, aku dengar-dengar Cho Kyuhyun, maniak game itu … dia juga tidak harmonis dengan kekasihnya, orang-orang bilang sifat mereka seperti air dan api. Tidak pernah akur, aku ingin kita mencobanya … bagaimana? “ jelas Donghae, Sinyoung melotot. “ Cho … Cho Kyuhyun? “ tanya Sinyoung ragu, Donghae menjawabnya dengan anggukan kecil. “ Cho Kyuhyun? Bukannya … dia itu … namjachingu-nya Sunhae ya? … Ah! Benar, dia kekasihnya Sunhae! Aduh, bagaimana ini … “ pikir Sinyoung.

“ Kau mau kan? Yah, anggap saja ini double date … kumohon Sinyoung-a ~ “ rengek Donghae. Terlihat Sinyoung sedang berpikir keras. Dan akhirnya, “ A … arrasseo, tapi … “ wajah Donghae terlihat begitu senang, “ Tapi apa? , “ tanya Donghae. “ Tapi awasi aku ya, aku dengar dia itu orangnya berbahaya … mmhh … Sunhae bilang dia itu orangnya jorok, tidak rapi, bau, menjengkelkan, dan, mmhh “ Donghae segera membungkam mulut Sinyoung. Sinyoung gelagapan dengan perlakukan Donghae tadi, “ Waeyo?! “ tanya Sinyoung sedikit berteriak, Donghae hanya menghela nafas. “ Ne … ne, arra jagiya. Aku akan terus mengawasimu, kau tenang saja … “ ucap Donghae sambil mengelus kepala Sinyoung.


“ Kyuhyun-a! lepaskan aku! “ teriak Sunhae tertahan, Kyuhyun segera membungkam mulut Sunhae. “ Ssshhh!! Jangan teriak-teriak! Nanti tetangga sebelah mendengar! “ perintah Kyuhyun sambil tetap membungkam mulut Sunhae. Sunhae meronta-ronta namun Kyuhyun tidak juga mau melepaskan tangannya, “ Aku hanya ingin berbicara denganmu, kenapa kau sehisteris itu! “ Sunhae tetap meronta dan akhirnya bisa melepaskan cengkraman Kyuhyun. “ Kau! Dasar lelaki yadong!! Aku tahu apa yang ingin kau lakukan padaku, huh! Kupikir kau lelaki baik-baik tapi ternyata kau … “

‘Bruk’

Tiba-tiba Kyuhyun menjatuhkan dirinya, berlutut. “ A … apa yang kau lakukan?! “ pekik Sunhae, Kyuhyun tetap dalam posisinya. “ Aku mohon Sunhae-a … aku hanya ingin bicara denganmu, tolong dengarkan aku … “ Mendengar Kyuhyun memohon Sunhae agak terluluhkan hatinya, “ Dengar, aku … aku akan mendengarkanmu. Tapi aku mohon, jangan macam-macam, ok? “ pinta Sunhae. Kyuhyun segera berdiri dengan senyuman menghiasi wajahnya, “ Chincayo?! Ah! Kenapa tidak daritadi! Kau tahu kau itu terlalu berlebihan menanggapiku. Aku hanya ingin mengobrol denganmu sebentar saja, kau sudah teriak-teriak seperti orang gila seperti itu! Membuatku sakit kepala … aku meneleponmu kesini bukan untuk melakukan sesuatu yang … mmhh, “ Sunhae segera membungkam mulut Kyuhyun yang tidak henti-hentinya mengomel sendiri, “ Aku pulang, “ Sunhae segera melepaskan bungkamannya dan berbalik berniat ingin pergi meninggalkan apartemen Kyuhyun, Namun Kyuhyun segera menahannya. “ Ah, baiklah-baiklah … aku akan diam. Aku mohon tetaplah disini … “ pinta Kyuhyun memelas, Sunhae menghela nafas panjang. “ Baiklah, tapi bicara seperlunya, arra? “ Kyuhyun mengangguk sambil tersenyum penuh arti. “ Ayo, masuklah … diluar dingin, “ Kyuhyun segera menggandeng tangan Sunhae dan mengajaknya masuk kembali.

“ Minumlah, supaya tubuhmu hangat. Aku tahu kau pasti lelah setelah teriak-teriak tadi … “ sindir Kyuhyun. Sunhae hanya mencibirnya dan diam. “ Lalu? Apa yang ingin kau bicarakan,huh? Kau sudah tahu diluar dingin kenapa sampai tega menyuruhku datang ke rumahmu hanya untuk mendengarkan masalahmu? Seharusnya kau yang menghampiri si wanita, kenapa jadi si wanita yang meng … “

“ Ssshh!! Diam! Baiklah, aku akan langsung ke pokok masalah … “ Sunhae terdiam dan mendengarkan kekasihnya itu berbicara.



“ YA! Sinyoung-a!! aku harus bertemu denganmu sekarang juga!! “ teriak Sunhae.

“ Pokonya aku ingin berbicara empat mata denganmu sekarang di café La Sfera!! “ perintah Sunhae lagi lalu langsung mneutup telepon tanpa ragu-ragu.


“ Waeyo Sunhae-a? “ tanya Sinyoung tiba-tiba. Sunhae yang sedang melamun sambil meminum kopinya terkaget, “ Sinyoung-a, kenapa mengagetkanku?! “

“ Soal swapping couples itu? “, tanya Sinyoung to the point.” Jadi kau sudah diberi tahu oleh Kyuhyun?! “ tanya Sunhae terkaget. “ Bukan Kyuhyun, Donghae … “ jawab Sinyoung sedih. “ Jadi, kau setuju tidak dengan ide bodoh ini? “ tanya Sinyoung. “ Kalau boleh jujur sih, Tidak. “ Sunhae bergumam. “ Lalu? “

Lee Sunhae Side’s

“ Lalu? “ tanyaku. Aku tidak ingin hubunganku dipermainkan seperti ini. Aku hanya butuh satu kepastian. Kyuhyun, kau mencintaiku atau tidak? Kalau iya, oke kita lanjut. Kalau tidak, kita putus saja. Kenapa harus dipersulit? Aku benci lelaki pengecut seperti dia. “ Aku benar-benar pusing. “ kataku menyerah. Sinyoung memegang tanganku lembut. “ Aku mengerti perasaanmu Sunhae-a, aku juga sama … walau pasangan kita tidak persis seperti apa yang kita impikan. Kalau kita memang mencintainya kenapa tidak? “ Aku menatap Sinyoung sejenak. Benar juga apa katanya. Tapi kalau Kyuhyun malah memutuskanku bagaimana? Aku kan masih mencintainya … walau aku benci dengannya?

“ Sunhae-a … kita bisa bicarakan ini baik-baik, kita coba bicara dari hati ke hati dengan mereka oke? Aku juga tidak ingin orang yang kusayangi kencan dengan wanita lain … “ jelas Sinyoung sama sedihnya. Aku mengangguk. “ Baiklah, nanti malam aku akan bicara dengannya “ kataku. Yah, aku hanya bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mengutarakan perasaanku juga yang sebenarnya kepada Kyuhyun. “ Baiklah, Hwaiting Sunhae-a! Kita harus bisa meyakinkan orang yang kita cintai, arraseo? “

“ Ne, arraseo! “ Aku tersenyum membalas senyum semangat Sinyoung. Yah, memang … walaupun keadaan kita berbalik seperti ini, kita tetap mencintai pasangan kita masing-masing apa adanya.


20.00 PM

“ Sunhae-a, minggu depan kita swapping couples dengan Donghae hyung. Kau sudah bertemu Sinyoung? “ tanya Kyuhyun tiba-tiba, padahal aku baru saja masuk. “ Bisa tidak sih kau tidak membicarakan hal gila itu? Aku lelah, “ kataku bete. Kyuhyun yang sedang bermain game mengacuhkanku dengan gumaman. Sebegitu inginnyakah dia berkenalan dengan Sinyoung? Yang sama-sama memiliki hobi serupa : bermain game, berantakan, tidak pedulian, dan liar. Ish, aku benci. Tapi aku tak rela dia terang-terangan melirik wanita lain seperti ini. “ Ada yang ingin kubicarakan, Kyu, “ kataku lirih. Kyuhyun menatapku sebentar, “ Apa yang ingin kau bicarakan? “ tanyanya.

Aku tersenyum sedikit canggung, lalu mendekatinya, “ Aku ingin … kita batalkan saja sweeping couples ini. “ Kyuhyun terbelalak. “ Apa maksudmu?! Aku sudah merencanakan ini dari awal kau tahu! “ pekik Kyuhyun. Aku kaget, apa yang barusan dia bicarakan? Sudah merencanakannya dari awal? “ Apa maksudmu?, “ tanyaku curiga. Terlihat Kyuhyun gugup, “ Eh, ee … bukan, maksudku…aku sudah merencanakannya dari seminggu yang lalu. Masa’ kau mau memutuskan sendiri seenaknya begitu … “

Aku hanya mendengarkannya, “ Kalau kau tidak mau tidak apa-apa, kita putus … fine? “ ancamku. Kyuhyun terlihat cemas. “ Jangan! Kau harus mau, aku mohon … ini salah, kau harus mau Sunhae-a! “ perintahnya. Huh? Enak saja dia memaksakku seperti ini, memang dia siapa? Ok, dia pacarku … tapi jangan maksa gitu dong! “ Aku tidak mau Cho Kyuhyun, arraseo?, “ kataku menekankan namanya dengan jelas. “ Kalau kau terobsesi ingin tukar pasangan, carilah penggantiku secepatnya. Aku pergi, “ Aku beranjak bermaksud keluar dari rumah ini, sebelum Kyuhyun menahanku, “ Chankaman, aku ingin bicara … “


“ Kalau begitu aku minta kita sudahi saja hubungan ini oppa, aku sudah tidak tahan. Kenapa sih kau memaksaku untuk melakukan hal bodoh seperti itu? Kau rela melihat pacarmu kencan dengan lelaki lain, huh?!! “ Sinyoung tak dapat mengendalikan dirinya, “ Dengarkan aku dulu Sinyoung-a! aku ingin memberitahukanmu sesuatu … ini penting. “

“ Mwoya?!! Penting?! Apanya? Kau ingin berkencan dengan Sunhae,huh? Silakan! “ Sinyoung beranjak ingin meninggalkan Donghae, “ Chankaman! “

“ Aku bilang, Silakan ! “ bentak Sinyoung dan langsung berlari keluar. Donghae tak dapat menahan Sinyoung saat ia tahu bahwa kekasihnya meneteskan air mata. “ Aku bodoh, … aku benar-benar bodoh!!! “ Donghae berteriak keras dan memukul tembok di sampingnya hingga tangannya berdarah.


Lee Sunhae’s Side

“ UAPAAA?!!!!!!!!! “ teriakku tidak percaya. Bagaimana tidak?!! Ternyata selama ini aku berhubungan dengan Lee Donghae?!! Ehmm … “ Iya, jadi selama ini aku Lee Donghae yang sebenarnya. Haduh, susah menjelaskannya … hmmm … maksudku namaku Lee Donghae, bukan Cho Kyuhyun. Aku dan Kyuhyun bertukar tempat, sudah dari awal kita merencanakan ini. “ Aku benar-benar tidak bisa berpikir dengan jernih sekarang, “ A … Ke … Kenapa? “ tanyaku bingung.

“ Karena aku tertarik denganmu, aku menyukaimu … dan Kyuhyun pun juga sebaliknya, maka dari itu kita memanipulasi ini semua. “ jelas Kyuhyun, eh … Donghae. “ Tapi … akhir-akhir ini aku rasa aku mulai tertarik dengan pasanganku yang sesungguhnya. “

‘DUAR’

“ A..APA?!! “ teriakku. Bagaimana bisa! Dia sudah menipuku selama ini, sekarang mau meninggalkanku begitu saja setelah dia mengunci hatiku?! “ Kau … jahat! “ Baru saja aku mau menamparnya dengan tanganku sendiri dia sudah menahanku duluan, “ Kau salah, aku hanya tertarik bukan mencintainya. Aku hanya ingin mengenalnya saja, bisakah kau mencerna kata-kataku? “ kata Donghae lembut.

“ A…apa? “

“ Baiklah, aku tertarik dengan Sinyoung…tapi dihatiku tetap menyayangi dan mencintaimu. Oke, akhir-akhir ini aku mencoba untuk melupakanmu karena….karena aku rasa kita tidak cocok satu sama lain. Tapi semakin aku mencoba melupakan bayangan dirimu, semakin aku teringat dengan kesalahanku ini … dan aku mulai sadar lama-lama kau benar-benar telah mengunci hatiku … “

“ Aku … aku … ah, saranghaeyo “ Donghae tiba-tiba memelukku. Aku rasa aku juga merasakan hal yang sama, aku mencoba melupakannya dan mencari pengganti yang lebih baik malah aku semakin teringat padanya. Seharusnya ketidak cocokan ini membuat kita dituntut untuk bisa saling melengkapi satu sama lain. “ Kau mau memaafkanku? Aku sadar aku salah, maafkan aku … mianhaeyo, “ Donghae semakin mempererat pelukannya kepadaku. Aku membalasnya dengan pelukan hangat. “ Aku … aku juga mencintaimu oppa, apakah kau juga mau memaafkanku? “ tanyaku gugup. Perlahan mulai melepaskan pelukannya, “ Atas dasar apa? “

“ Mmmh…ani, aniya hehe “ Aku memeluknya lagi. “ Sekarang kau janji ya tidak akan mengkritikku setiap hari? “ tanyanya, aku terkekeh. “ Maniac Game? “ aku tertawa disusul cubitan Donghae di lenganku. “ Hahaha ye, kau tahu aku jadi benar-benar maniac gara-gara Kyuhyun kan? “

“ Hahha ya aku tahu, dan Kyuhyun ‘yang sebenarnya’ juga sepertinya benar-benar menjadi dirimu ‘yang sebenarnya’ oppa, kekeke “


Café La Sfera

“ Kau gila?, mereka gila! Atas dasar apa coba mereka bertukar-tukar tidak jelas seperti itu? Huh? “ pekik Sinyoung kepadaku, setelah aku menceritakan padanya. Ternyata dia juga sudah diberi tahu oleh Kyuhyun. “ Hahaha santai Sinyoung-a, yang terpenting sekarang sudah jelas kan? Kau mencintai pacarku dan aku mencintai pacarmu? Anggap saja ini anugerah, hahaha “

“ Apanya? “ -_-

“ Baiklah, lalu kau mau kita seperti apa,huh? Kau mau aku kembali kepada Kyuhyun? “

“ Ani! Jangan! Aku menyayanginya! “

“ Hahahha yeah, hey, you know what? he is my boyfriend … but I love your boyfriend. Kekeke ~ “  


END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar