Clock



I made this widget at MyFlashFetish.com.

v

Sabtu, 23 Juni 2012

I'm Wide Awake

Annyeong readers~!! jumpa lagi dengan saya, author terunyuu :3 hari ini sari mau sedikit curhat sama readers, ley's check it out!

H-3 sebelum kemah sekolahku dimulai. Berbagai persiapan sudah aku tata rapi, tinggal masukin ke tas, tapi FKR dan TTG entah kemana...yah, mungkin sangga kita kurang persiapan. Aku kira perkemahan terakhir di SMA ini bakalan menarik, seru dan menyenangkan...tapi...semua hancur setelah aku mikir masnya juga ikut. Kenapa disaat aku pengen melupakan masnya dia selalu aja muncul dihadapanku, walau selalu memalingkan wajah, hatiku tetep aja gak bisa dibohongi...aku tau aku salah suka sama dia, aku tau perasaan seseorang yang disukai orang lain tapi dirinya sendiri nggak suka, aku tau perasaan risih yang mungkin dia alami, aku tau dia juga masih belum bisa melupakan gadis itu, aku tau aku tidak pantas dibandingkan dengan gadis itu, aku tau seharusnya aku tidak suka sama masnya, aku tau aku.....maaf MySpace  Sekali lagi aku minta maaf, aku sadar diri, selama ini aku nggak pernah ngaca, maaf ya mas kalo kehadiranku mungkin membuatmu nggak nyaman...aku juga kalo bisa nentuin perasaanku, aku bakal milih cowo lain...maaf bukannya aku gimana-gimana, cuma aku ngerasa sadar aja, atas apa yang selama ini aku pahami tentang masnya...aku nggak pantas, maaaf bangeet

Insyaallah, nanti waktu diperkemahan aku akan berusaha menghilangkan perasaanku sama masnya, mungkin aku akan menganggap bahwa masnya nggak ada disana nanti, masnya juga silakan kok kalo nganggep aku nggak ada, oh iya...masnya kan selalu nggak menganggapku ada kan yah, aduh atau bahkan nggak pernah melihatku? hmmm...yaudah deh, gampang kalo gitu hmmMySpace

Salamku untuk masnya, semoga masnya nggak menganggapku wanita aneh, atau apapun itu, semoga keberadaanku nggak membuat masnya merasa
risih, semoga masnya bisa melupakan gadis itu kalo masnya emang berniat melupakan, tapi klo masnya masih cinta yaa semoga Allah SWT mendekatkan kalian berdua lagi, semoga semua impian masnya bisa terwujud dikemudian hari, semoga masnya hidup bahagia selamanya...Annyeong MySpace 

Buat kemah besok, Fightng! semoga aku diberi kesehatan, keselamatan, dan kegembiraan waktu kemah nanti ^^V Semoga sangga kita, sangga pencoba XF bisa jadi sangga yang terbaik lagi, yaa nggak terbaik nggak papa sih, pokoknya sangga kita harus kompak!MySpace 

Yak! untuk kenaikan kelas nanti, FIGHTING!! kau harus tetap fokus pada sekolahmu sari! jangan mikir yang lain-lain dulu, fokus, fokuusss MySpace Yakinlah suatu saat nanti kau akan mendapatkan pria yang lebih baik, lebih alim, lebih pintar, dan lebih menerimamu apa adanya serta mengerti akan keadaanmu. Sip! Semangaaaaaaaaaaaaat, Chaiyoooooooooooooooooo! Hwaitiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing!!! MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar