Clock



I made this widget at MyFlashFetish.com.

v

Jumat, 15 Juni 2012

Goodbye XF, Welcome IPA *AMIN

heeeeeeeyo! ketemu lagi sama author peang nan cantik ini MySpacewkakakka *digampar* How are you my readers? kangen? ihhihihihi saya datang membawa cerita yang hangat dan masih baru, fresh! seputar kehidupan SMA ku yang tak pernah kuceritakan selain di blog ini wehehehe mau tahu? yuks

XF

Pertama kali masuk XF, shock berat...kok bisa? paling bontot? perasaan nemku gak dibawah-bawah banget kan ya? 35,85 gitu :o ah, tapi gak papalah...syukuri...daripada gak dapet sekolah, iya gak? ;)
Asing....kesan pertamaku di kelas tersebut. Mana ada anak-anak nyasar di kelasku lagi *red:fajar* wkwk ampun jar ._.V Karna aku dan seorang sahabatku *red:sarah* keliatan mirip, kami dibilang kembar...what the? dari sisi mana mereka menilai bahwa aku dan sarah kembar MySpace aku juga bingung memikirkannya, tidak hanya di SMA aja, dulu waktu masih di SMP juga kita pernah dibilang kembar ckckck perasaan juga muka kita beda jauh, sarah manis, aku jelek. kan? hh...kadang suka bingung juga ini...tapi yaah, lama kelamaan mereka juga menyadari bahwa kita itu berbeda haghaghag ._.V Lamaaa aku berada di kelas F, dan kita hampir berpisah, menentukan tujuan kita masing-masing, demi mencapai cita-cita kita, kadang aku suka sedih kalau harus berpisah dengan kelas F ini. Entah kenapa, dari kelas 1 SD sampe kelas 3 SMP, belum pernah aku punya komunitas sekelas yang sangat erat tali persaudaraannya seperti ini. Aziz yang paling normal sendiri satu kelas, Aji si anak rohis gagal, Oktaf...*no comment, Ivan yang paling buffering kalo diajak ngomong, Alex yang berkumis, Aloysia a.k.a Dian yang paling rajin :p, Anggi yang tidakjelas asal usulnya ahaha, Sasa yang rambutnya kayak mie goreng *kadang aku suka laper kalo liat rambutnya wkwkwk, Mami yang tekun dan berjiwa pemimpin, Aris si AAB, Condro sesepuh XF, Desi yang bercita-cita menjadi istri yang baik buat suami, Devri sang master of yadong yang gila film dan bercita-cita sebagai sutradara *amin, Diaz yang serba item *kadang aku suka berada disebelahnya dias, soalnya warna kulitku tersamarkan, jadi keliatan agak putihan wkwk MySpace, Ellisa seorang lagi master of yadong yang enggak belajar tapi dapet 9 terus -_- dan pengen jadi penulis ngalahin JK Rowling *amin, Farah emak gue yang gila, sedeng, atau apapun itu...mungkin aku bisa menyebutnya sebagai wanita terunik yang pernah aku temui MySpace, Finna yang paling cantik dikelas, Hardik yang bahasa jawanya gak pernah dapet bagus, aku doakan suatu saat kamu bakal dapet nilai bagus terus di *amin, Eggi si muka datar haha, Lidya yang cereweeeeeeeeeeeeeeet banget plus childish hehe *peace ._.V, Alen si pendiam dan jaim, Fajar cilik tapi joss, Hafiz...*no comment, Nova...*no comment, Pandhu BBC lovers, Laras manis manjah, Ayu *susah buat diceritain wkwkwk sorry yu ;), Ragil bojone sarah xD, Reny bu kethu yang bertanggung jawab, kepemimpinanmu patut diacungi jempol ren, jempol kaki xDD kkkk, Resma sang genius matematika, Tini yang sebenrnya juga nggak mau pisah sama Tino tercintanya, Noni yang jalannya kayak pinguin, Sarah yang paling heboh dan cerewet sana sini tapi kalo gak ada dia sepi MySpace, Didit kpopers baru, mungkin gara-gara ketulara kita dikelas yang pecinta kpop juga wkwk

Semuanyaaaa, kenangan-kenangan kita pasti akan aku ingat sampe tua, aku sediiiiihhhh sekali kalau harus berpisah sama keluarga baruku ii, perasaan barukemarin mengalami masa-masa MOS yang menyusahkan itu hahaha Semoga kalian semua naik kelas, dapet nilai yang bagus, masuk ke jurusan yang kalian inginkan yah teman-teman...aku selalu mendoakan yang terbaik buat kalian...doakan aku juga ya supaya nnilaiku semester ini baik dan naik kekelas di jurusan yang aku inginkan, IPA...aminnn love you all XF Primordia MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar