Clock



I made this widget at MyFlashFetish.com.

v

Sabtu, 28 Mei 2011

Love Is Hurt









Annyeonghaseyo ~ ! bagaimana kabar para readers? Baik-baik saja kan? Author sedang membuat Fan Fic … bisa dibilang Fun Fact juga sih … karena ada sedikit2 cerita yang menggambarkan kisah cinta author dengan dua orang (?) tapi ga semuanya ya … Cuma aku tambah2in sama karang2in ajah hehe
Enjoy it deh … Selamat Membaca ~

Check This Out!

Author : Sari a.k.a Choi Rin Rin
Genre : Romance
Pairing : PG 15
Length : One Shoot
Main Cast :
  • Lee Young Rin ( You )
  • Lee Jinki ( Onew )
  • Cho Kyuhyun
Other Cast :
  • Lee Donghae
  • Kim Kibum ( Key )
  • Park Hye Min

Flash Back
Back Sound :: Yesung - Love Is Hurt

Onew berlari. Sekuat tenaganya ia mencoba melewati jalanan yang licin karena diguyur oleh hujan yang cukup deras. Suasana hatinya kini tak menentu. Ia mencoba mencari jalan pintas yang cepat untuk ia lewati menuju kesuatu tempat. Tiba ditempat itu…apa yang bisa ia lakukan? Melihat sang kekasih di detik-detik terakhirnya.

Onew : “ YOUNG RIINNNN~~!!! “

‘BRAKK’


 ***

Kyuhyun : “ Young Rin!! “
Donghae : “ Kyu … sabar. Young Rin sedang ditangani oleh dokter di Ruang Gawat Darurat “
Kyuhyun : “ Young Riiinnnn …… aaaaarrrggghhhh !!!! “

Kyuhyun merasakan sakitnya mendengar orang yang selama ini ia cintai sedang bertaruh nyawa. Ia tidak menyangka bahwa Young Rin akan mengalami hal seburuk itu. Disisi lain,Onew sang kekasih. Sedang dirawat karena luka di bahunya yang terserempet oleh mobil yang menabrak Young Rin.

Key : “ Kau sudah sadar hyung? “

Key mencoba berkomunikasi dengan Onew melihat hyungnya itu sadar. Dengan sudah payah ia membuka matanya.

Onew : “ Key …. “

Ucapnya lirih. Key tersenyum bahagia. Akhirnya hyung yang paling disayanginya sadar juga. Pendarahan di sekitar tulang tangannya membuat ia tak sadarkan diri selama lebih dari 8 jam. Itu cukup membuat Key khawatir.

Onew : “ N…na…. dimana ? “
Key : “ Kau sedang berada di rumah sakit hyung…. “
Onew : “ Ru…rumah sakit ? “
Key : “ Ne “
Onew : “ Ru…rumah sakit….Young Rin….Young Rin mana?! “

Ucap Onew sedikit berteriak. Key mencoba menahan tubuh Onew yang mencoba untuk bangkit dari ranjang.

Key : “ Hyung! Sudahlah hyung! Kau tenang dulu! Young Rin….Young Rin…. “

Key tak tega untuk mengatakan itu. Ia menunduk lemas. Mimik muka Onew sudah sangat pucat.

Onew : “ Young Rin! Young Rin kenapa Key?! Jawab!! “
Key : “ Young Rin …. “

Tiba-tiba dokter bersama beberapa perawat masuk untuk memeriksa keadaan Onew. Alhasil Key terpaksa keluar dari ruangan itu meninggalkan Onew yang menjerit-jerit menyebut nama Young Rin.

Key : “ Bagaimana bisa aku mengatakkannya ? “

Key hanya bisa menunduk sedih. Ia tak ingin menyakiti hati hyung yang paling sayang dan disayang olehnya. Namun,mau bagaimana lagi?


 ***


Donghae : “ Aku sudah menyelesaikan semuanya …. Kau tenang saja Kyu , Young Rin kini sudah aman “
Kyuhyun : “ Apa kau yakin hyung? Apa Onew tidak akan pernah menghubungi Young Rin lagi? Aku khawatir Onew akan menganggu hidupnya lagi … “
Donghae : “ Ani … ada satu orang yang akan memastikan itu … jika dia bisa menjaga rahasia ini dengan baik di depan Onew , aku yakin Onew tidak akan pernah datang di kehidupan Young Rin lagi … “

Kyuhyun menatap Donghae sayu. Seolah mengerti maksud dari hyungnya itu. Donghae hanya tersenyum memberi kekuatan pada Kyuhyun.

Cho Kyuhyun POV’s

Aku memasuki ruang rawat Young Rin. Kulihat alat-alat rumah sakit masih menempel pada bagian-bagian tubuhnya. Miris sekali aku melihatnya. Kenapa semua itu harus dialami olehnya? Kenapa bukan aku saja yang berada diposisinya? Jika aku bisa mengubah keadaan aku  ingin agar aku saja yang berada di atas ranjang itu,asal bukan dia. Tabrakan beruntun yang memang disengaja oleh ayah Onew untuk menyingkirkan Young Rin dari kehidupan anaknya selamanya berhasil membuat seluruh orang yang menyayangi dan mencintai Young Rin khawatir. Aku menyesal telah menyerahkannya pada Onew , sia-sia pengorbanan perasaanku selama ini. Itu semua hanya membuat Young Rin tersiksa bukannya bahagia. Aku bersumpah tidak akan pernah menyebut-nyebut nama Onew lagi didepan Young Rin jika dia sudah sadar.
Wajahnya yang polos tanpa dosa,terlihat sangat tersakiti oleh keadaannya saat ini. Ia tidak bisa bergerak dengan bebas. Kugenggam tangannya erat. Seakan tidak akan pernah melepaskannya lagi.

Cho Kyuhyun POV’s End


Back Sound :: Yesung – Love Is Hurt (off)
Flash Back End


~~~


Kyuhyun : “ Kau sudah siap? “

Tanya Kyuhyun membuka pintu ruangan itu. Terlihat seorang yeoja sedang merapikan baju-bajunya ke dalam koper.

Young Rin : “ Hampir oppa “

Jawabnya ramah sambil tersenyum. Kyuhyun tersenyum balik dan berjalan menuju yeoja itu. Ia membantu Young Rin merapikan baju-bajunya.

Young Rin : “ Biar aku saja oppa … “
Kyuhyun : “ Ani … kau itu belum sembuh benar … biar oppa bantu “

Young Rin tersipu. Ternyata nemja didepannya ini mengkhawatirkannya.

Young Rin : “ Gomawo oppa “

Ucapnya tersenyum. Kyuhyun membalas senyumnya dan melanjutkan menata baju-baju itu. Setelah semua selesai , Young Rin dan Kyuhyun beranjak dari tempat itu. Mereka menuju lobi. Sesampainya di lobi …

Donghae : “ Young Rin , Kyuhyun … kalian sudah siap ? “
Kyuhyun : “ Ye hyung ~ “
Young Rin : “ Sudah oppa … “

Kata Young Rin ramah.

Kyuhyun : “ Hye Min juga ikut ? “
Dongahe : “ Ye , dia menemaniku disana .. iya kan chagi ? “
Hye Min : “ Ye “

Jawab Hye Min sambil tersenyum. Young Rin mengalihkan pandangannya ke yeoja disebelah Donghae lalu tersenyum. Tidak perlu waktu lama mereka segera berangkat menuju tempat tujuan.
Di dalam perjalanan.

Young Rin : “ Kita mau kemana oppa? Kenapa arahnya menuju ke luar kota? “

Tanya Young Rin kepada Kyuhyun yang sedang sibuk melihat-lihat selebaran di sebelah Donghae yang sedang menyetir. Bukannya Kyuhyun yang menjawab malah Donghae yang berbicara.

Donghae : “ Kita mau pindah ke luar kota Young Rin-ah … “
Young Rin : “ Pin …. Pindah? Kenapa pindah? Bahkan aku belum melihat rumahku yang di Seoul oppa … “
Kyuhyun : “ Kita terpaksa pindah dari rumah kita di Seoul karena memang keadaan tidak memungkinkan Young Rin , akan sangat berbahaya jika kita masih tetap tinggal disana … “
Young Rin : “ Maksud oppa ? “

Kyuhyun kelepasan , ia jadi bingung mau menjelaskan apa kepada Young Rin. Donghae tidak mau berkomentar apa-apa , ia hanya diam dalam konsentrasinya menyetir.

Hye Min : “ Aduuhh … aku lapar sekali , Young Rin … apa kau tidak lapar ? sebaiknya kita berhenti sebentar untuk mengisi perut kita … oppa ? “
Donghae : “ Ah ! iya … aku juga sudah mulai lapar … bagaimana kalau kita berhenti di depan ? sepertinya disana ada restoran Itali kesukaanmu Young Rin … “

Pasangan Dongahe , Hye Min mencoba mengalihkan pembicaraan. Young Rin masih bingung sendiri. Bukan bingung karena perkataan yang Kyuhyun katakan tadi , tapi bingung karena .. “ Memang aku suka masakan Italia ya? “ gumam Young Rin. Memang karena kejadian 1 bulan lalu saat kecelakaan yang disengaja oleh ayah dari kekasih Young Rin sendiri itu terjadi , Membuat semua memori masa lalu Young Rin terpaksa hilang. Atau singkatnya Young Rin saat ini mengalami amnesia. Tujuan Donghae dan Kyuhyun membawa Young Rin pindah ke luar kota tentu saja untuk menjauhkannya dari pengalaman masa lalunya itu. Yang membuat dirinya mengalami kecelakaan sehingga ia mengalami amnesia.


 ~~~


Back Sound :: Jung Min feat Jisun – If You Cannot

Onew : “ Apa kau yakin Key?! Apa kau yakin?!! “
Key : “ Y …. Ye …. A … aku … “
Onew : “ Kau bohong kan Key?!! Young Rin tidak mungkin meninggal !! Kau pasti bohong?!! Ini pasti rencana kalian untuk memisahkanku dengannya kan?!! JAWAB!!! “
Key : “ A …. Aku sungguh-sungguh hyung! Young Rin memang sudah tiada … aku melihatnya dengan mata kepalaku sendiri … “

Tangan Onew yang sedang mencengkram kuat lengan Key perlahan ia lepaskan. Seperti sudah tiada tenaga lagi ia untuk berdiri , ia terjatuh dengan air mata yang menetes disela-sela kedua matanya. Kenyataan palsu yang ia ketahui ini cukup membuat hatinya hancur. Bahkan setelah hancur pun hangus terbakar oleh api yang membara.

Onew : “ Ini … ini semua gara-gara appa !!! Appa memang sudah keterlaluan !!! Aku benci Appa !!!!!!! “
Key : “ Hyung , hyung sudahlah … ini semua sudah takdir hyung … ini bukan salah siapa-siapa … “
Onew : “ DIAM KAU KEY!!! Ini semua sudah pasti salah APPA !!!!! Kalau bukan karna dia , kalau bukan karna dia …. Aku tidak akan berada di rumah sakit selama hampir satu minggu , kalau bukan karna dia … Young Rin … dia tidak akan meninggal … aaaaaaargggghhhhhhh !!!!!!!!!! “
Key : “ Hyung … “

Onew tampak menyesal sekali , bahkan ia berkali-kali menyalahkan dirinya sendiri karna tidak mampu menjaga Young Rin dengan baik. Key tidak bisa berbuat apa-apa. Ia hanya bisa memeluk hyungnya dan menenangkannya didalam pelukan.


 ~~~


Onew : “ APPA!!!! “

Dengan mendobrak pintu ruangan kerja milik appanya , Onew masuk dengan sangat tidak sopan. Semua karyawan di sekitar ruangan itu tidak lepas dari pandangannya kepada Onew. Anak dari pemilik sebuah pengusaha terkenal se Korea Selatan berlaku sangat tidak sopan ?! , itu yang tertulis dalam benak mereka.

Appa : “ Mau apa kau kesini? “

Tanya Appanya santai. Seolah tak tahu masalah apa yang sedang Onew maksud.

Onew : “ Kau pasti tahu munafik?!! Memang apa yang sudah kau lakukan pada YOUNG RIN sehingga dia tewas ?! HA ?!! “

Ucapnya kasar pada appanya sendiri dengan menekankan nama Young Rin dalam ucapannya. Appanya sungguh tidak menyangka …

Appa : “ Apa kau bilang?!! Appa sungguh tidak menyangka , hanya karena gadis murahan seperti itu kau berani bertindak sangat tidak sopan pada appamu sendiri ! “
Onew : “ APA?!! Apa kau bilang? Gadis murahan ?! kau itu yang murahan ! apa kau masih menganggap aku ini anakmu ha?! “
Appa : “ A …. “
Onew : “ Seharusnya kau bahagia melihat anakmu ini bahagia bersama gadis yang dicintainya ! tapi kenapa kau malah membuat anakmu ini TERLUKA ?!! “

Ucapnya kasar. Kini seluruh karyawan bergerombol disekitar ruangan itu. Adu mulutpun tak terelakkan.

Appa : “ Appa hanya ingin kau tidak berurusan dengan gadis itu lagi Jinki ! Appa ingin kau menemukan gadis yang sepantaran dengan posisimu saat ini ! “
Onew : “ Sepantaran apa ! Apa appa ingin aku bersama dengan gadis kaya raya dari keluarga terpandang , lalu setelah aku menkahinya lalu meninggalkannya dengan merampas seluruh hartanya begitu saja?! Maaf , aku tidak seperti appa … aku bukan lelaki pengecut sepertimu ! “
Appa : “ APA?!! “
Onew : “ Aku tahu kau menikahi amma bukan atas dasar cintakan! Kau menikahi amma hanya karna ingin mnguasai perusahaannya … hanya ingin mendapat posisimu saat inikan! “
Appa : “ Jaga bicaramu Jinki ! “
Onew : “ Seandainya amma masih hidup , kau pasti sudah ditendang keluar dari perusahaan ini ! Bahkan dari rumah amma ! Kau itu penjahat !  kau yang sudah membuat amma bunuh diri ! “
Appa : “ Jinki !!! “
Onew : “ Maaf , mulai saat ini … aku … sudah bukan anakmu lagi TUAN … “

Ucap Onew untuk yang terakhir kalinya sambil merobek sepucuk kertas yang ia pegang di tangannya. Ternyata kertas itu adalah akta kelahirannya , dengan nama orang tua yang tercantum didalamnya adalah, Lee Soo Man. *ampuuuunnnnnnn*

Back Sound :: Jung Min feat Jisun – If You Cannot (off)


 ^o^o^


1 tahun kemudian …

Kyuhyun :  “ Saranghae ~ “
Young Rin : “ Na Do oppa ~ … “

Kata Young Rin tersenyum lalu memeluk namja di hadapannya itu. Ya , kini Kyuhyun dan Young Rin telah resmi menjadi sepasang suami istri. Setelah hampir lebih dari 8 bulan mereka berpacaran. Kenyataan bahwa Young Rin kini lebih mencintai Kyuhyun daripada mantan pacarnya Onew yang kini ia lupakan , memang membuat hati Kyuhyun bergetar.  2 hari lalu mereka telah melaksanakan pernikahan sacral di sebuah gereja megah di pusat kota Seoul. Dan kini sudah 2 hari pula mereka berada di kepulauan Jeju untuk berbulan madu.

Young Rin : “ Besok kita pulangkan oppa ? “
Kyuhyun : “ Ye chagi , kau sudah siap-siap ? “
Young Rin : “ Sudah dari tadi malam aku menyiapkan baju-baju kotor yang belum dicuci , kini sudah bersih semuaa … hehe “
Kyuhyun : “ Wah wah … istriku ini memang rajin sekali yaa … beruntung aku memiliki istri sepertimu haha “

Kata Kyuhyun sambil mengacak-acak rambut Young Rin. Young Rin hanya tersenyum simpul.

Young Rin : “ Yah , setidaknya kau bisa bebas mengotori kamarmu setiap hari oppa … karena aku yang akan membersihkannya … huh “
Kyuhyun : “ Ahahaha … kau ini tau saja kebiasaanku , ckckck “
Young Rin : “ Kalau aku tidak tahu , aku tidak akan menjadi istrimu oppa … ckckck “
Kyuhyun : “ Ah kau ini .. iya iya chagiyaku sayaangg “
Young Rin : “ Haha “

Seperti itulah suasana di sebuah villa yang Kyuhyun sewa dari teman appanya untuk honeymoon selama 3 hari di Jeju. Pengantin baru memang penuh dengan kehangatan. #Haha (?) *author narsis* wkka#

Lee Young Rin POV’s
Back Sound :: Super Junior – Coagulation

Aku sangat mencintainya, Cho Kyuhyun. Namja yang sangat-sangat aku cintai saat ini , walau aku tahu ia telah menyembunyikan sesuatu dariku. Tanpa sepengetahuannya , aku telah mengetahui semuanya. Kini aku sudah sembuh 100% dari amnesia yang pernah aku alami.  Aku telah sadar … aku telah berbuat suatu kesalahan yang sangat besar. Meninggalkan seseorang yang dulu dan sampai sekarang aku sayangi … Jinki oppa. Aku merindukanmu. Aku memang sungguh jahat … aku sadar aku sekarang telah berstatus sebagai istri dari Kyuhyun oppa , namun kenapa aku terus saja tidak bisa lepas darimu oppa? Aku selalu memikirkanmu … bagaimana keadaanmu sekarang? Aku sungguh-sungguh merindukanmu. Aku tidak bohong! Aku mencintai Cho Kyuhyun , namun … namun aku juga sangat menyayangi Jinki oppa.Ya tuhan ampuni aku … aku sungguh tidak tahu perasaan apa yang sedang aku alami saat ini. Aku …. Aku …..

Kyuhyun : “ Chagi ? waeyo ? “
Young Rin : “ AH?! O …. Oppa ? “
Kyuhyun : “ Kau kenapa? Kau sedang tidak enak badan ya? “

Kyuhyun oppa tiba-tiba mengagetkanku. Tangannya yang besar menempel pada dahiku saat ini,aku merasakan seluruh tubuhku dingin. Hanya karena ia menyentuh dahiku saja aku sudah tidak bisa berbuat apa-apa … bagaimana jika dia menyentuh hatiku? Apakah dia akan tahu jika aku telah membagi cintanya? Aku memang sungguh wanita yang sangat jahat! Aku telah membagi cintanya , cintanya yang selama ini ia berikan padaku. Tanpa rasa ragu-ragu , tanpa rasa khawatir akan cintanya yang sangat besar yang ia berikan padaku. Aku sungguh tidak bisa , aku … aku telah berdosa dengan mencintai dua orang yang berbeda. Kurasa aku adalah wanita yang telah berkhianat soal cinta. Bagaimana bisa aku memikirkan lelaki lain disaat aku sedang berbulan madu dengan suamiku sendiri?

Kyuhyun : “ Chagi?! Chagi , kau kenapa? Kenapa kau menangis? Chagiya? “
Young Rin : “ Hiks … hiks …. Hiks …. “
Kyuhyun : “ Chagiya “
Young Rin : “ Huaaa hiks hiks …. Hiks hiks … “
Kyuhyun : “ Young Rin! “

Tersentak aku dengan kata-katanya yang mengagetkanku barusan. Ia Nampak khawatir dengan keadaanku saat ini. Wajahnya yang sayu, Nampak serius menatapku tajam.

Kyuhyun : “ Waeyo ? “

Ucapnya lirih. Kurasa ia menyesal telah membentakku. Tangannya yang satu mengusap kepalaku pelan. Memberiku kenyamanan , dan menyiratkan kasih sayangnya padaku. Perlakuannya ini semakin membuatku merasa bersalah padanya , aku ingin menangis sekencang-kencangnya saat ini. Namun aku tidak bisa.

Kyuhyun : “ Chagi … coba cerita padaku , apa yang sebenarnya terjadi? Kenapa kau menangis? “

Apa harus kuceritakan semuanya saat ini oppa? Apa ini adalah saat yang tepat untukku berkata jujur?

Young Rin : “ A…aku …. Aku …. Hiks “
Kyuhyun : “ Kau kenapa? Kau sakit? “
Young Rin : “ Ani … a….aku “
Kyuhyun : “ …. “
Young Rin : “ Mianhae oppa …. Hiks hiks hiks “
Kyuhyun : “ Hey hey … kau ini kenapa chagi? “

Aku memeluknya erat. Mencoba mencari ketenangan dalam pelukannya sambil berusaha untuk membicarakan semuanya.

Young Rin : “ Mianhae oppa , maafkan aku … aku … aku sebenarnya sudah sembuh … aku sudah tidak amnesia lagi oppa “

‘DEG’

Aku merasa jantungnya saat ini berhenti berdetak. Aku sungguh bisa merasaknnya di dalam pelukannya.

Kyuhyun : “ A … apa ? apa kau bilang ? “
Young Rin : “ Maafkan aku oppa , aku sudah berbohong kepadamu selama ini … aku sudah tahu smeuanya … maafkan aku …. “
Kyuhyun : “ Jadi … kau sudah tahu semuanya? Tentang …. Tentang Jin … Jinki ? “

Tersirat jelas di dalam perkataannya yang sangat hati-hati sekali menyebut nama Jinki dihadapanku. Karena selama ini ia tidak pernah menyebut namanya di hadapanku yang ia kira masih amnesia.

Young Rin : “ Ye , aku tahu oppa … mianhae … “

Kyuhyun melepaskan pelukanku di dadanya. Ia mencengkram lenganku kuat sekali.

Young Rin : “ Ah sakit … “
Kyuhyun : “ Kau …. Young Rin …. Aku … “
Young Rin : “ Maaf oppa …. Maaf … maaf … aku sungguh mencintaimu , aku yakin oppa … “
Kyuhyun : “ Chinca ?! “
Young Rin : “ Aku … aku mencintai …. Aku mencintaimu oppa , aku tidak bohong ! “
Kyuhyun : “ Apa kau yakin ha?! Apa kau yakin bayangan Jinki di hatimu telah hilang dan tergantikan olehku?! “

Cengkramannya di tanganku makin kuat. Kurasakan aliran darahku berhenti di sekitar pergelangan tanganku. Kyuhyun mencengkram tanganku kuat seolah ia takut sekali akan kehilanganku.

Young Rin : “ Sumpah oppa … aku benar-benar mencintaimu ! “

Tanpa aba-aba aku memeluknya. Mencoba meyakinkannya dengan pelukanku.

Kyuhyun : “ Te … terimakasih Young Rin … gomawo “

Ucapnya membalas pelukanku.

Kyuhyun : “ Ma … maafkan aku juga … selama ini aku telah menyembunyikan semuanya darimu … maafkan aku … “
Young Rin : “ Gwaenchana oppa … itu semua bukan salahmu … aku tahu kau melakukan semua ini untuk kebaikanku … gomawo oppa “


Back Sound :: Super Junior – Coaglation (off)

Lee Young Rin POV’s End


 ***


Donghae : “ APA?! Jadi Young Rin sudah tahu semuanya ? “
Hye Min : “ Ye , dia sudah tahu … barusan Kyuhyun meneleponku ,ternyata selama ini ia sudah sembuh dari amnesianya chagi … ternyata dia menyembunyikan kesembuhannya dari kita semua … “
Donghae : “ Apakah dia sudah tahu keadaan Onew saat ini? “
Hye Min : “ Ani … kurasa ia belum mengetahuinya “
Donghae : “ Kyuhyun ? “
Hye Min : “ Aku sudah memberi tahunya … terserah dia mau mengatakannya tidak pada Young Rin … “
Donghae : “ hhhh … aku harap Kyuhyu bisa bertindak selayaknya seorang suami yang baik pada istrinya“
Hye Min : “ Kuharap begitu … kasihan Young Rin … “


 ***


Young Rin : “ APA?!! O … Onew oppa ? “
Kyuhyun : “ Ye , dia saat ini sedang kritis di rumah sakit Seoul karena Kanker otaknya … “
Young Rin : “ A … aa … apa?! “
Kyuhyun : “ Ayo chagi ! kau ingin bertemu dengannya kan?! Ayo cepat ! “
Young Rin : “ O … oppa ? “
Kyuhyun : “ Kajja ! pesawat kita sudah siap ! “

Kyuhyun memasukkan semua barang-barangnya ke dalam bagasi mobil. Dengan paksa ia tarik tangan Young Rin yang masih membeku karena berita tantang Onew tadi. Selama perjalanan kembali ke Seoul pun ia hanya bisa diam dan menahan air matanya. Kyuhyun sangat miris melihat keadaan istrinya saat ini. Ia tahu bahwa Young Rin masih sangat menyayangi Onew , ia tahu bahwa Young Rin masih sangat mencintai Onew. Tentang perkataan Young Rin bahwa ia sangat mencintainya , mungkin kini cintanya telah terbagi dengan Onew. Ia mendekap tubuh Young Rin yang mulai mendingin di sebelahnya , di dalam pesawat.


 ~~~


Back Sound :: Yesung – Love IS Hurt

Dokter : “ Maafkan kami … kami sudah berusaha sekuat tenaga kami …. “

Kata-kata dokter yang kini membuat hati semua orang yang berada disana turut berduka. Terutama Young Rin. Mantan kekasihnya , kini telah tiada. Padahal ia sangat ingin sekali memeluknya. Mengucapkan ‘Aku rindu padamu’ atau ‘Aku mencintaimu’. Namun, kini semua sudah terlambat. Bukan salah dokter ataupun siapapun. Ini semua memang sudah takdirnya. Seorang Lee Jinki , yang sangat mencintai Young Rin. Yang rela berjuang demi cintanya hingga melepaskan status dari anak pengusaha ternama di Korea , Lee Soo Man. Kini ia telah pergi dengan tenang.

Young Rin : “ Oppaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!!!!!!!! “

Teriakan Young Rin dan tangisannya kini sudah tida bisa dibendung lagi. Orang yang ia sayangi kini telah meregang nyawa. Sudah tiada. Betapa sakitnya hati Young Rin mengetahui semua itu. Ia seakan dalang dibaliks emua ini. Orang yang telah membuat Onew meregang nyawanya. Yang membuat Onew merasa hidup ini sudah tidak ada artinya lagi. Young Rin sungguh sangat sedih sekali , entah bagaimana cara menggambarkannya. Ia hampir pingsan karena sudah hampir lebih dari 3 jam tidak berhenti menangis dalam pelukan Kyuhyun.

Donghae : “ Young Rin , ayo kita pulang … sudah sore “
Young Rin : “ Ani … nanti aku menyusul saja oppa , aku masih ingin berada disini “

Jawab Young Rin tanpa melepaskan pandangannya dari nisan milik Onew. Young Rin sangat menyesal karena telah terlambat berkata jujur pada Kyuhyun tentang kesembuhannya. Jika saja ia bisa lebih cepat berkata jujur padanya , mungkin saat ini Onew masih hidup. Karena semangat hidupnya hanya ada di dalam diri Young Rin. Karena Onew hanya tahu bahwa Young Rin telah tiada , ia menganggap hidup ini sudah tidak ada artinya lagi. Mau bertahan sampai kapanpun , orang yang dicintainya sudah tiada. Lebih baik jika dia juga pergi menyusul kekasihnya itu. Yang ternyata masih hidup sampai sekarang.

Donghae tidak bisa berbuat apa-apa. Ia pun kembali bersama Hye Min menuju tampat parkir. Di sana Kyuhyun sudah menunggu.

Kyuhyun : “ Young Rin mana ? “
Donghae : “ Dia masih ada disana … bujuklah dia agar segera pulang ke rumah , cuacanya mendung sekali. Sepertinya akan hujan deras “
Kyuhyun : “ Ye … kau pulang duluan saja bersama Hye Min hyung , biar aku bersama Young Rin. “
Donghae : “ Ye … hati-hati Kyu “
Hye Min : “ Hati-hati Kyu … jaga Young Rin , kalau bisa hiburlah dia … kasihan dia “
Kyuhyun : “ Ye “

Kyuhyun segera melangkah memasuki area pemakaman yang belum lama ini ramai dipenuhi pengunjung yang ingin mengantarkan Onew pergi untuk selamanya. Saat ia melangkah gerimis sudah mulai turun. Ia mempercepat langkahnya.

Kyuhyun : “ Young Rin!! “
Young Rin : “ Oppa ? “
Kyuhyun : “ Ayo cepat pulang , kalau kau masih terus berada disini kau bisa sakit kehujanan … “
Young Rin : “ Ani oppa , aku ingin menemani Onew oppa disini … “

Hujan sudah semakin deras. Rintik-rintik gerimis kini berubah menjadi pletik-pletik hujan.

Kyuhyun : “ Kau gila?! Dia sudah tiada Young Rin , kau harus merelakannya ! “

Ucap Kyuhyun sedikit berteriak. Karena hujan deras kini sudah menenggelamkan volume suaranya.

Young Rin : “ Ani … “

Young Rin tetap keukeh tidak mau beranjak dari tempat itu. Karena sudah habis kesabaran , Kyuhyun segera menarik tangan Young Rin paksa. Bukan karena apa , Kyuhyun takut jika Young Rin jatuh sakit. Karena sejak kecelakaan setahun lalu membuat kekebalan tubunya sedikit menurun.

Young Rin : “ Oppa ! “
Kyuhyun : “ Diam ! “

Bentak Kyuhyun. Young Rin hanya bisa menuruti kata-kata suaminya jika dia ingin menjadi istri yang baik. Karena istri yang baik selalu menuruti apa kata suami.

^%$#$@*&^(?)

Lee Young Rin POV’s      

Oppa … maafkan aku … aku telah membuat hidupmu hancur , aku tahu aku sangatlah tidak pantas disebut sebagai manusia. Aku telah menelantarkanmu … selama ini kau telah terluka dengan kematian palsuku itu … sehingga kau menganggap hidup ini sudah tidak ada artinya lagi … sedangkan aku ? aku … sungguh tidak pantas di sebut sebagai seorang istri … istri dari Cho Kyuhyun. Saat-saat kita bersama … aku selalu memikirkanmu oppa … bagaimana keadaanmu? Apa kau baik-baik saja? Apa kau sudah mempunyai penggantiku? Apa kau masih mencintaiku? Aku sungguh bodoh … aku telah menduakan suamiku sendiri … entah yang mana yang benar , menduakanmu atau menduakan Kyuhyun oppa … karena memang aku mencintai kalian berdua. Rasa cintaku pada kalian sama … aku ….

Kyuhyun : “ Chagi ? “
Young Rin : “ O … oppa ? “

Aku segera menghapus air mataku. Mencoba menyembunyikan perasaanku. Dilihat dari ekspresi wajah Kyuhyun oppa , sepertinya dia sudah tahu.

Kyuhyun : “ Kau masih memikirkannya? “
Young Rin : “ …. “
Kyuhyun : “ Chagi … apa kau bisa merelakannya pergi dengan tenang? “

Aku tidak bisa menjawab pertanyaannya. Karena memang aku tidak bisa merelakannya. Appanya , Lee Soo Man saja tidak bisa menerima bahwa anak semata wayangnya itu kini telah tiada. Hingga sekarang perusahaannya telah bangkrut , mungkin sekarang ia telah menjadi gelandangan. Entahlah , kabarnya sudah tidak diketahui lagi …

Young Rin : “ A … aku …. Bisa … “
Kyuhyun : “ Apa kau yakin ? “
Young Rin : “ Ya … yakin oppa “
Kyuhyun : “ Aku harap begitu … karena jika kau tidak bisa merelakannya , ia tidak akan tenang disana … “
Young Rin : “ Oppa … “
Kyuhyun : “ Buat apa bersedih chagi ? kau mencintai dua orang , walau yang satu sudah tiada … kau masih punya yang satu lagikan? “
Young Rin : “ Apa ? “
Kyuhyun : “ Aku masih disini … aku juga mencintaimu … kau percaya padaku kan? “
Young Rin : “ O … oppa “

Kyuhyun oppa tersenyum dan memelukku erat. Pelukannya memang bisa membuat hatiku yang sedang kacau menjadi tenang dan nyaman.

Kyuhyun : “ Saranghae … Lee Young Rin “
Young Rin : “ Na Do Sarangahe … Cho Kyuhyun “

Aku baru sadar. Ternyata sepintar apapun aku membohongi Kyuhyun oppa , aku tidak bisa membohongi perasaanku. Karena Kyuhyun oppa mencintaiku.

Now I see , if I wear a mask …  I can fool the world … but , I cannot fool my heart … 

Back Sound :: Yesung – Love Is Hurt (off)

END

How ?

Bagus gak ? jelek yah ? kalau comment dikit berarti jelek L
Sekarang sering aku temui silent readers deh , coba dong comment barang sedikit apa kek … kritik , saran atau apalah … biar author tambah semangat … jadi ga hanya nge-like atau mbaca … *author kecewa* T.T

Ya ya ya ?
RCL = Read , Comment , Like
Harus lengkap ya … ?
Kalo ga , author ga bakal bkin FF lagi deh … *kecewaaaaaa*  Abisnya , udah susah-susah bikin , ngluangin waktu menguras tenaga otak … gada yg comment , padahal udah susah-susah bkin … harusnya kelas 9 dh sering blajar nih bukannya bkin kek bginian … *maki-maki*
Alah udah deh … kebanyakan menyita waktu … mau belajar dulu ah *sooook* haha
Gamsahamnida udah mau baca J
Maaf ya selama ini udah jadi korban tag FF gak jelasku ini … ;) yang sabar yaa (?)
Annyeong ^^


Han Soo Mun & Cho Kyuhyun with ♥


Tidak ada komentar:

Posting Komentar