Clock



I made this widget at MyFlashFetish.com.

v

Sabtu, 28 Mei 2011

The Story Of Magnae (Chapter 2)



Author : Sarii a.k.a Choi Rin Rin a.k.a Han Soo Mun
Rating : PG 15
Genre : Romance
Length : Two Shoot
Cast :
  • Cho Kyuhyun (Main Cast)
  • Choi Rin Rin (Main Cast)
  • Lee Teuk (Other Cast)
  • Han Hye Ra (Other Cast)


Cho Kyuhyun POV’s

Hari Minggu yang cerah. Seharusnya hari yang cocok untuk berjalan-jalan. Aku bersiap untuk menjelajahi kota Seoul ini , walaupun sendirian. Pertama, aku menjambangi sebuah game center favoritku. Aku sangat suka sekali bermain game. Aku ingat waktu aku datang ke tempat  ini beberapa bulan yang lalu bersama Rin Rin. Hari itu sungguh sangat menyenangkan sekali bagiku. Aku bisa melihat tawanya yang lepas. Ekspresi kekalahannya yang lucu. Dan berbagai macam lagi. Mengingat itu semua membuatku sakit. Hanya gara-gara dia melihatku dicuim ‘paksa’ oleh mantanku yang kurang waras itu ,dia menjadi salah paham dan semua hubungan yang sudah susah payah aku jalin dengannya menjadi renggang bahkan lebih buruk dari itu.
Setelah puas bermain game, aku mencoba berkeliling kota Seoul. Tepat ditaman Seoul ,aku melihat suasana yang agak berbeda. Setelah direnovasi ulang oleh pemerintah menjadi lebih indah dan lebih menyenangkan untuk disinggahi. Aku mengambil posisi duduk melingkar membelakangi beberapa bunga lili yang berjejer rapi, dan menarik. Aku memasang headset dikedua telingaku sambil menekan tombol ‘on’ pada iPod ku. Sejenak aku terdiam dan menikmati alunan lagu itu. Hingga tiba-tiba ..

Yeoja : “ AAAAA!!! OPPPAAAAA !!!! Jahat sekali kau ! *melempar sesuatu* ahahahahah ! kena kau sekarang ! *berlari* “
Namja : “ Hey ! tunggu kau yeoja BABO ! sial ! bajuku ~ HEY !! *mengejar si yeoja* “
Tanpa disadari si yeoja berlari tanpa melihat jalan. Alhasil ia menyandung kakiku.

‘DUK’

Kyuhyun : “ Auuu ~!! “

Aku meringis kesakitan. Sakit sekali rasanya ditendang olehnya. Dengan sigap aku memegang bagian kakiku yang tersandung oleh yeoja tadi. Saat aku melihatnya ..

Kyuhyun : “ Rin Rin?? “
Rin Rin : “ Eh? Kyu? “


Aku dan Rin Rin saling pandang terkejut. Ia melihat luka dikakiku. Kurasa dia miris melihat luka lebam disana.

Rin Rin : “ Kyu? Ma….maafkan aku , jeongmal mianhae Kyu … aku,aku tidak sengaja “
Katanya menunduk sambil memegang luka dikakiku pelan.
Kyuhyun : “ Aw ! sakit ! “
Rin Rin : “ Ah? Ma…maaf “
Teuk : “ Rin? “
Rin Rin : “ Oppa? “
Teuk : “ Kau? Dia kenapa Rin? “
Rin Rin : “ Aku tidak sengaja menyandung kakinya tadi…kakinya luka,aku butuh sesuatu untuk mengobatinya “
Teuk : “ Oh? Kalau begitu aku pulang dulu mengmbil P3K sekalian mengganti bajuku yang kau basahi “

Kata namja yang Rin Rin panggil ‘oppa’ itu dengan raut wajah menggoda. Rin Rin hanya tersenyum kecut melihatnya. Kyuhyun merasa seluruh badannya panas melihat itu. Lee Teuk pun pergi meninggalkan mereka berdua.

Aku rasakan jantungku berdegup dengan kencang. Suasana yang sudah beberapa bulan ini tidak aku rasakan saat bersamanya karena kejadian itu,kini kembali di depan mataku. Aku rasa dia bingung harus melakukan apa saat bersamaku setelah dia menamparku tempo hari. Aku pura-pura cuek saja sambil mendengarkan lagu. Aku lirik dia,kelihatannya dia ingin mengatakan sesuatu padaku.

Rin Rin : “Ehmm….Kyu “

Aku tetap pura-pura tidak mendengarnya. Aku keraskan volume iPod ku. Dia memanggilku lagi.

Rin Rin : “ Kyuhyun ~ “

Aku tetap tidak bergeming. Malah aku menyanyi-nyanyi seiring alunan lagu yang sedang terputar.

‘PLETAK’

Sesuatu menghantam kepalaku. Sakit sekali.

Kyuhyun : “ Aw ! sakit tau ! “
Rin Rin : “ Makanya ! kalau orang sedang berbicara dengarkan ! pakai pura-pura segala lagi .. huh “
Kyuhyun :  “ Ck! Yee , ini aku dengarkan .. mwoya? “
Rin Rin : “ Eh? Ehmm …. “

Dengan malas aku mencoba mendengarkannya. Padahal dalam hatiku aku senang sekali aku dapat berbincang dengannya kembali. Rin Rin jadi bingung sendiri. Entah pembicaraan apa yang mau ia mulai. Hari ini ia kelihatan cantik sekali. Beda dengan biasanya. Biasanya dia berpakaian casual setiap aku ajak pergi , tapi kali ini aku lihat dia tampak sedikit feminin. Cantik sekali. Dan manis.

Rin Rin : “ Ehmm .. “
Kyuhyun : “ Kau cantik “
Rin Rin : “ Mwo? Tadi kau bilang apa? “

Katanya sedikit memamerkan sebelah telinganya. Huh! Aku sedikit kesal dengan yeoja ini. Bisa saja membuatku ingin menerkamnya. Imut sekali dia.  Aku mendekatkan wajahku padanya. Ia sedikit menyingkir,tapi aku beralih pada telinganya. Lalu aku berbisik.

Kyuhyun : “ Kau …. can … tik “

Ujarku sambil tersenyum evil. Hahaha ~ kena dia. Mukanya langsung memerah.

Cho Kyuhyun POV’s End

Choi Rin Rin POV’s

Tiba-tiba Kyuhyun mendekatkan wajahnya pada wajahku. Sontak aku kaget dan sedikit menyingkir dari wajahnya. Karena wajahku sangat dekat sekali dengannya. Aku jadi malu. Lalu ia berbisik lembut tepat di telingaku.

Kyuhyun : “ Kau …. can … tik “

‘DEG’

Suaranyaa~ aahh … begitu lembut,menenangkan dan …. Membuatku bahagia. Ya tuhan, apa yang aku rasakn ini? Apakah rasa sukaku padanya yang beberapa bulan ini pudar karena kejadian saat itu akan berubah menjadi rasa cinta? Jantungku berdegup dengan kencang sekali saat ini. Entah bagaimana ekspresi wajahku,aku rasa wajahku sudah berubah menjadi merah seperti kepiting rebus. Hhhhh~ namja jahil ini memang bisa membuatku menjadi salah tingkah.

Rin Rin : “ A…apa? Mak…maksudmu? “
Kyuhyun : “ Iya ,kau cantik. Neomu yeoppeo ~ *senyum evil* “

Astagaa ~~!! Apa-apaan dia ini ! Mau membuatku mati terpanggang karena panas dalam ha? Tubuhku terasa panas sekali , jantungku … seluruh tubuhku terasa bergetar. Sejak kapan dia berubah menjadi selembut ini? Biasanya dia sangat jahil dan sadis sekali *Plaak!* Ah!! Tiba-tiba dia mendekatkan posisi duduknya menjadi lebih dekat denganku. Aku mencoba untuk mengalihkan pembicaraan.

Rin Rin : “ Ehm..Kyuhyun , ee .. begini .. aku .. mmm … jeongmal mianhae *menunduk kecil* “
Kyuhyun : “ Em? For what? “
Rin Rin : “ Tempo hari aku sudah menamparmu , dan sudah berburuk sangka padamu .. jeongmal mianhae “
Kyuhyun : “ oohh.. gwaenchana , ohya .. namja tadi siapamu? Pacarmu ya? “

‘JDER’

Kenapa tiba-tiba dia menanyakan itu padaku?

Rin Rin : “ Eh? Oh .. i…itu .. itu oppaku .. “
Kyuhyun : “ Oppa? Jadi kau selama ini mempunyai seorang oppa? “
Rin Rin : “ Ye , kau .. tidak tahu? “
Kyuhyun : “ Tidak *menggeleng* “

Jawabnya sambil menggeleng. Wajahnyaa ~ imut sekali ! rasanya ingin aku peluk dia sekarang juga. Tapi … for what? Memalukanku saja ..

Rin Rin : “ Ehm .. dia … baru saja pulan dari Los Angeles , untuk menyelesaikan kuliahnya disana … “
Kyuhyun : “ Ooohhh…bilang daritadi , pantas saja aku tidak tahu ckckck “

Ujarnya sambil menggeleng. Sekarang raut wajahnya tampak seperti lelaki dewasa. Wow ~ Suasana kembali hening. Aku rasa posisi duduk ku dengannya sudah layak mendapat julukan sebagai orang yang sedang berpacaran. Tiba-tiba dia melingkarkan sebelah tanganya dibahuku. Ughh .. jahil sekali dia. Lalu aku duduk bersandar pada bangku taman itu. Dengan senyuman evil ku aku lirik dia. Kurasa wajanya kini memerah ,entah karena apa. Wajahnya tampak bingung juga. Haha .. lucu.

Kyuhyun : “ Hey “

Ucapnya pelan dan lembut ditelingaku. Aku rasakan aliran darahku berdesir. Tangan dan tubuhku rasanya kaku,apalagi untuk menengok,melihat wajahnya saja aku tidak berani. Dia melihatku terus darutadi. Mungkin dia sebal karena aku tidak menjawab panggilan darinya.

Kyuhyun : “ Rin? “

‘GLEK’ aku menelan ludah. Ugh~ rasanya aku ingin secepatnya meninggalkan tempat ini sebelum mati karena sentuhan tanggannya didaguku. Otomatis kini aku bisa melihat wajahnya dengan jelas,begitupun dia. Kurasa ia melihat wajahku yang mulai memerah.

Kyuhyun : “ Waeyo? “

Katanya seraya memegang kedua pipiku. “ Rin RInnnn….ingat,dia lelaki hidung belang! Sadarlah rin ,sadar! “ batinku.

Kyuhyun : “ Kau sakit? Kenapa tubuhmu dingin sekali? Wajahmu juga pucat … aku antar pulang saja bagaimana? “

Aku tetap tidak menjawab. Semakin lama tubuhku semakin melemas. Entah kenapa,karena sejak tadi pagi memang aku merasa tidak enak badan. Lama-lama penglihatanku menjadi buram… dan…

Choi Rin Rin POV’s End

  
Han Hye Ra POV’s

‘TOK TOK TOK’

Aku mengetuk pintu rumah Rin RIn,pasti dia ada dirumah. Kan ini hari libur,makanya aku datang kemari untuk sekedar mengurangi rasa bosanku dirumah. Pintu terbuka. Alangkah kagetnya aku saat tahu siapa yang membukakan pintu.

Hye Ra : “ A… annyeonghaseyo… “

Ujarku gugup. Teuki oppa sudah kembali dari Los Angeles?!! Awas saja Rin Rin! Tidak memberitahuku kalau oppanya yang tampan ini ternyata sudah kembali. Mana aku belum dandan lagi~! Aaaaa …

Teuki : “ Annyeonghaseyo … Hye Ra-ah? Sudah lama tidak bertemu … bagaimana kabarmu? “
Hye Ra : “ Ehm… ba … baik oppa “

Jawabku sambil menyunggingkan senyuman termanisku padanya. Dia mempersilakan aku masuk. Kulihat dirumah itu sepi sekali. Kemana Rin Rin?

Hye Ra : “ Erm… oppa , Rin Rin dimana? ? “
Teuki : “ Oh! Dia sedang berada ditaman dengan pacarnya … tadi tidak sengaja dia menendang kaki pacarnya,aku kembali kesini untuk mengambilkan kotak P3K … “

Jelasnya. Oohh~ berarti aku dirumah ini hanya berdua dengannya dong? HANYA BERDUA??!!

Teuki : “ Ehm… mianhae Hye Ra-ah … kalau kau tidak keberatan ,kau mau ikut aku ke taman ? tidak seharusnya tamu dibiarkan dirumah tanpa ada seorangpun … “

Katanya. Apa! Buat apa aku ikut dia ke taman? Ehhmm… bosan juga sih sini.

Hye Ra : “ Eh…emm , ye … aku mau oppa. Lagian aku juga bosan dirumah tidak ada temannya. “

Kataku sambil tersenyum. Kami pun langsung berangkat ke taman Seoul.

Han Hye Ra POV’s End

Cho Kyuhyun POV’s

“ Melihat wajahmu yang sedang tertidur… membuatku ingin sekali memelukmu erat dan tak akan pernah aku lepaskan. Rasanya aku ingin secepatnya menjelaskan semuanya kepadamu. Aku ingin agar kau mengerti apa yang sebenarnya terjadi …  “

Rin Rin : “ Aku mengerti kok oppa … “

‘DEG’

Ternyata dia hanya pura-pura tidur daritadi? Gila … aku sudah curhat banyak sekali berarti padanya? Aduh! Malu aku …

Kyuhyun : “ Rin? Se… sejak kapan kau ? “

Aku mencoba menjauh darinya yang sedang tertidur diatas pangkuanku. Tapi dia menahanku dan menyuruhku tetap dalam posisi tersebut.

Rin Rin : “ Ssstt … diamlah oppa , sekarang aku mengerti … oppa tidak usah menjelaskannya dua kali padaku “
Kyuhyun : “ … “
Rin Rin : “ Maafkan aku oppa , aku sudah berburuk sangka padamu … aku memang egois “
Kyuhyun : “ …. “
Rin Rin : “ Sejak kejadian itu aku yakin kalau oppa merasakan suatu perubahan dalam diriku, aku menjadi lebih temeramen dan suka bertengkar … aku tidak tahu kenapa aku menjadi seperti itu , tapi aku yakin itu semua gara-gara kau oppa “
Kyuhyun : “ Aku? “
Rin Rin : “ Setelah aku melihatmu berciuman dengan yeoja itu,aku … “
Kyuhyun : “ … “

Aku diam saja. Mencoba mencerna kata-kata yang ia gantung. Namun lama sekali ,

Kyuhyun : “ Aku apa? “
Rin Rin : “ emm … kurasa aku … aku cemburu … “

MWO??!! Tunggu-tunggu , coba aku korek kupingku dulu. Rasanya benyak sekali kotoran dikupingku , atau? Dia bilang dia cemburu ? oh my GOD~ rasanya aku ingin tertawa sepuasnyaaaaaa~~ Aku senang sekali !!

Kyuhyun : “ Ehm … kau serius? “

Aku mencoba serius dihadapannya. Dia mulai bangkit dan duduk bersila menghadapku.

Rin Rin : “ Ye ! aku yakin oppa , aku mencintaimu … kurasa … “

Ujarnya yakin sambil menanggukkan kepala. Aku melongo melihatnya. Ya ampun , dia menembakku? Malu aku!! Seharusnya aku yang menembaknya!! Langsung sosor saja deh !

Rin Rin : “ o…oppa ? “

Ujarnya gugup. Baru sedetik yang lalu aku mencium birbirnya sekilas. Hmm….rasanya … melayaaanggg~ *terbang* Aku mendekap tubuhnya.

Kyuhyun : “ Pohon yang rindang ini akan menjadi saksi cinta kita … ayo ucapkan kata-katamu! “
Rin Rin : “ Ehm … apa tidak terlalu cepat oppa? “
Kyuhyun : “ Sudahlah ayoo! Aku tidak mau kehilanganmu lagi … “
Rin Rin : “ Mm…arraseo , *glek* aku berjanji … bahwa aku … akan selalu mencintai … Cho Kyuhyun … dengan sepenuh hatiku … dan jiwa ragaku … aku ingin … agar dia bisa menjadi namjaku … sekarang … dan selamanya … “

Hhh~ kurasa janjai tadi itu membuat aku tenang. Rasanya dia tidak akan bisa lari dariku. Hahaha

Kyuhyun : “ Aku berjanji … bahwa aku … akan selalu mencintai … Choi Rin Rin … dengan sepenuh hatiku … dan jiwa ragaku … aku ingin … agar dia … bisa menjadi yeoja dan istriku … sekarang dan selamanya … “

‘PLAK’

Rin Rin : “ Oppa apa-apaan sih! Kan menurut curhatanmu tadi kau bilang hanya antar sesame yeoja dan namja! Kenapa malah istri ?! huh ! “
Kyuhyun : “ Hehe .. mianhae chagii , kau dengarnya? Arraseo arraseo … aku ubah … “

“Aku berjanji … bahwa aku … akan selalu mencintai … Choi Rin Rin … dengan sepenuh hatiku … dan jiwa ragaku … aku ingin … agar dia … bisa menjadi yeoja ku… sekarang dan selamanya … “

Aku tersenyum padanya yang sedang tersenyum dan memperhatikanku. Kupeluk dirinya. Hatiku tentram mengetahui gadis yang aku cintai juga mencintaiku.

Cho Kyuhyun POV’s End

Han Hye Ra POV’s

‘GLEK’

Drama romantic antara Cho dan Choi yang baru saja kami saksikan membuat darah ini berdesir kencang. Daritadi aku dan Teuk oppa memperhatikan mereka dari kejauhan , mereka terlihat sedang mengorol serius dibawah pohon yang rindang.

Teuki : “ Romantis sekali ya … “
Hye Ra : “ Eh? Em…ne “
Teuki : “ Aku baru tahu … ternyata mereka belum pacaran toh … aku kira mereka sudah resmi ckckck “

Haduuhhh~ tubuhku dingin sekali. Mana jarak tubuh kami tidak sampai 3 senti lagi. Aku ingin kencing!

Hye Ra : “ Em..oppa , aku ingin ke WC du … “

‘TEP’

Sebuah jari telunjuk hinggap ditengah-tengah bibirku. Teuki oppaa~ wajahnyaaa~ membuatku ingin pingsan sajaa~!

Teuki : “ Hye Ra-ah~ “

A…apa? Aku ingin mengatakan sesuatu tapi tidak bisa!

Teuki : “ Sekarang giliran drama kita yang berlanjut “

Ujarnya sambil tersenyum evil. Lesung pippitnya manis sekali. Aku hanya bisa mematung. Merasakan seluruh tubuhku tidak bisa bergerak. Orang yang aku sukai … akankah ia membuat scenario yang sama dengan Cho dan Choi? Aku menanti drama ini oppa ~Saranghae ~~


END

Wahahahahaaa~ *gaje*

Youdah ya! Segini aja! Males saya hhe

Jangan lupa RCL !!!
Yg gak RCL ga aku tag diFF ku selanjutnyaa !!
INGAT !!

Gamsahamnidaa , author imut bakal balik lagi :D *sok imut*

Author : Sarii a.k.a Choi Rin Rin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar