Clock



I made this widget at MyFlashFetish.com.

v

Selasa, 31 Mei 2011

I'm Started!

안녕하세요 MySpace Sari mau cerita malam ini ! Sari udah lama bikin Blog, tapi belum tau cara memodifikasi dan gak tau apa  yang mau di isi di Blog ini  MySpace Dan akhirnya ... Jeng Jeng!! Sari berencana mengisi Blog ini dgn berita2 seutar K-Pop, FanFic FanFic buatan Sari sendiri samaa .... curahat hatiku!! MySpace

Hmm...gimana ya, kalau suruh bilang Aku sih suka menulis, karena imajinasi udah sampe Hogwarts u,u Tapi....Aku sadar diri,  banyak kekurangan-kekuranganku dalam hal menulis...lagipula banyak author yang lebih berpengalaman yang bisa membuat FF lebih hebat daripada diriku  MySpace

Didalam pikiranku pun belum ada tujuan yang jelas sebenernya Aku mau jadi apa...Dokter....hmm....Aku sadar aku kepingin jadi Dokter karna bayaranya gede, dan itu salah! MySpace

Setelah Aku mereferensi, membaca dan menghayati isi buku yang tebel berjudul 'Fight Like a Tiger, Win Like a Champion' tentang 8 Kekuatan Dahsyat Meraih Sukses Sejati *jiah bacaanku -_-"* Aku baru sadar, menjadi sukses itu bukan semata-mata karena Materi dan apa yang dia punya, tapi sukses adalah sebuah perjalanan .... pengalaman .... dan Aku mulai mengerti akan apa yang Aku inginkan MySpace

Oke, Aku nggak mau menggembor-gemborkan tentang apa yang ingin Aku raih untuk menuju sukses itu. Semua orangpun tau, Talk less DO more! so, Aku akan berusaha pantang menyerah untuk mewujudkan kehidupan yang aku inginkan itu  MySpace  Doakan aku ya, siapapun yang mengunjungi Blog ini T,T Amin Ya Rabbal Alamin ...

And ...

The End MySpace

Sampai ketemu di My Story selanjutnya ~  MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar